ASABRI Berbagi Kebahagian

Dalam rangkaian HUT ke-46 sudah menjadi tradisi PT ASABRI dari tahun ke tahun untuk selalu menggadakan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Bakti Sosial tahun ini PT ASABRI memberikan bantuan kepada Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas yang beralamat di Jalan Telaga Bodas Raya No. 62 Kayuringin, Bekasi (13/7).

Kesenian marawis dari Yayasan Yatim Al-Ikhlas sebagai pembuka penyambutan TIM ASABRI. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Zulkarnain Effendi S.H, M.H, Kepala Divisi PKBL PT ASABRI (Persero) kepada pengurus Yayasan. Dalam sambutannya, Zulkarnain mengatakan,Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT ASABRI dalam rangka HUT ke-46 mengalami perluasan sasaran, seiring dengan transformasi bisnis dan budaya yang sedang dilakukan perusahaan. Tahun ini PT ASABRI menyasar yayasan-yayasan yatim piatu sebagai rasa kepedulian sosial.

Pemberian bantuan ini PT ASABRI (Persero) menyerahkan sebanyak 200 bingkisan, beserta tas sekolah dan alat tulis untuk Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas. Zulkarnain menambahkan, Yayasan Yatim Al-Ikhlas bukan satu-satunya yayasan yang diberikan bantuan ini adalah yayasan pertama yang dikunjungi, secara total ada 8 yayasan yang berlokasi di Jabodetabek yang akan dikunjungi oleh PT ASABRI (Persero) hingga tanggal 29 Juli 2017. Ada 610 paket yang akan dibagikan, sebelum puncak acara HUT pada tanggal 1 Agustus 2017.

Semoga Bantuan dari PT ASABRI dapat bermanfaat dan bisa dilakukan berlanjut di tahun-tahun berikutnya, kata Zulkarnain mengakhiri sambutannya. Apa yang dilakukan oleh PT ASABRI disambut baik oleh pengurus Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas. Nurlela, mewakili pengurus yayasan tak henti-henti menyatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT ASABRI. Terima kasih kami ucapkan kepada PT ASABRI, semoga kedepan ASABRI tambah Jaya, ucapnya.***


Kategori Berita