STAF HUMAS KANTOR BERITA ANTARA DUTA BUDAYA DI SURREY FUSION FESTIVAL, KANADA

Tampak Dyah Kusumawardani Wijayanti (nomer 4 dari kiri) berfoto bersama para penari lainnya seusai tampil dalam Festival Surrey Fusion di Vancouver, Kanada.

 

Dyah Kusumawardani Wijayanti, staf Departemen Humas dan Kemitraan Perum LKBN Antara yang juga aktif memimpin Yayasan Belantara Budaya Indonesia ikut ambil bagian pada Surrey Fusion Festival yang berlangsung 21-22 Juli di Kanada.

Festival ini merupakan festival tahunan yang selalu di nanti warga Kanada, baik lokal maupun wisatawan asing. Lebih dari 100.000 pengunjung hadir untuk meramaikan Festival dua hari 2 hari yang terbesar di Provinsi British Columbia, Kanada.

Berbagai atrakasi kesenian dari manca negara dihadirkan juga pameran kerajinan. Seperti tahun sebelumnya KJRI Vancouver kembali mengikuti  Festival yang diselenggarakan  Pemerintah Kota Surrey, pada tanggal 21-22 Juli 2019 di Holland Park Surrey dengan menyajikan kuliner dan kesenian dengan menampilkan tari tradisional Betawi dari Yayasan Belantara Budaya Indonesia dan tari Makasar dari Srikandi Indonesia.

Pada tahun ini, Indonesia pertama kali berhasil tampil sebagai juara 1 (pertama) the Best Pavilion tahun 2019 yang diberikan oleh Pemerintah Kota Surrey.

(Dyah/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)


Kategori Publikasi
Sub Kategori Artikel