SMA IT INSANTAMA BOGOR KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Insantama Bogor mengunjungi Kantor Berita Antara pada Selasa (15/10) di Wisma Antara, Jakarta. Kunjungan ini dalam rangka audiensi untuk program Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Tingkat Akhir (LKMA) ke luar negeri.

LKMA merupakan program dari SMA IT Insantama Bogor yang telah berlangsung selama 8 tahun untuk melatih kepemimpinan para siswa kelas 12. Mesir dan Uni Emirat Arab adalah dua negara yang akan dikunjungi SMA IT Insantama pada LKMA tahun ini.

Kegiatan audiensi ini dibuka oleh Sekretaris Perusahaan Perum LKBN Antara yang diwakili oleh Agus Prasetyo selaku Manajer Hukum Perum LKBN Antara. Agus menyambut hangat kedatangan SMA IT Insantama dan berharap agar para siswa dapat mengabarkan kepada orang terdekat bahwa Kantor Berita Antara masih eksis dan sedang bertransformasi.

Di tengah acara, para siswa unjuk bakat dengan menampilkan permainan musik angklung serta tari Saman. Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi perwakilan siswa SMA IT Insantama tentang LKMA.

Kegiatan ini juga diisi dengan materi pemberitaan dari Siti Zulaikha selaku Produser Eksekutif Antara TV. Dalam pemaparannya, Siti Zulaikha menjelaskan tentang sistem produksi berita hingga kehidupan sehari-hari di Kantor Berita Antara.

Usai mengikuti audiensi, kunjungan SMA IT Insantama diakhiri dengan mengunjungi Ruang Redaksi Kantor Berita Antara.

(Ami/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)


Kategori Publikasi
Sub Kategori Kegiatan