KOPERASI KARYAWAN ANTARA MENYERAHKAN BEASISWA PENDIDIKAN

Koperasi Karyawan Antara (KOKANTARA) membagikan beasiswa pendidikan kepada 43 putra/putri dari anggota Kokantara pada Selasa 16/4 di Ruang Rapat Adam Malik Lt. 19.
 
Ke 43 beasiswa tersebut diberikan untuk tingkat Sekolah Dasar/SD (22 anak), Sekolah Menengah Pertama/SMP (11 anak) dan Sekolah Menengah Atas/SMA (10 anak). Ke 43 penerima beasiswa selain anggota Kokantara dari Jakarta, 9 orang diantaranya adalah putra/putri anggota Kokantara dari kantor Biro Antara Daerah.  
 
Seluruh anggota Kokantara dipersilahkan untuk mengumpulkan nilai rapor Semester I 2018 baik untuk tingkat SD, SMP dan SMA. Pangurus Kokantara menerima seluruh rapor putra-putri anggota sebanyak SD=36 anak, SMP=17 anak dan SMA=18 anak. Total 71 anak yang menyerahkan nilai rapor untuk dilakukan penyaringan sebanyak 43 terbaik.
 
Pemberian beasiswa dilakukan oleh Direktur Utama Perum LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat. Dalam sambutannya, Meidyatama Suryodiningrat memotivasi putra-putri anggota Kokantara agar lebih giat lagi belajar, terutama bagi anak-anak yang akan mengikuti Ujian Nasional untuk masuk ke jenjang sekolah berikutnya yang sesuai dengan keinginannya.
 
Pemberian beasiswa dihadiri pula oleh Risbiani Fardaniah sebagai Ketua Kokantara dan tampak hadir Erafzon Saptiyulda dan Irmanto selaku Dewan Pengawas Kokantara.
 
(Hendi/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)

Kategori Publikasi
Sub Kategori Artikel