BNPB BERI PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ANTARANEWS.COM

Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala BPJ LKBN Antara, M Tohamaksun dalam Rakornas Penanggulangan Bencana 2020 di SICC Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/2). (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah).

Antara selama ini aktif memberitakan peristiwa bencana, baik penanganan maupun pemulihan. Secara umum harapannya kami bisa berbuat lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan piagam penghargaan kepada Antaranews.com karena dinilai berpartisipasi aktif dalam mendukung penyebarluasan informasi kebencanaan selama tahun 2019.

Piagam berupa sertifikat itu diserahkan oleh Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo kepada Kepala Biro Penyangga Jakarta (BPJ) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara M Tohamaksun dalam kegiatan "Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana 2020" di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/2).

Penghargaan serupa juga diberikan kepada media masa lainnya yang dibagi menjadi empat kategori, yaitu media cetak, online, televisi, dan radio.

"Saya mewakili segenap jajaran Perum LKBN Antara berterima kasih kepada BNPB yang memberikan penghargaan kepada Antaranews.com bersama media lainnya," ujar pria yang akrab disapa Toha usai menerima piagam.

Piagam penghargaan Antaranews.com karena dinilai berpartisipasi aktif dalam mendukung penyebarluasan informasi kebencanaan selama tahun 2019. (ANTARA)
Ia berharap penghargaan tersebut dapat memacu awak LKBN Antara dalam memberitakan dan menyosialisasikan program-program BNPB, serta kian aktif melaporkan peristiwa kebencanaan mulai dari kejadian, tahap penanganan, hingga pemulihan wilayah terdampak bencana.

"Antara selama ini aktif memberitakan peristiwa bencana, baik penanganan maupun pemulihan. Secara umum harapannya kami bisa berbuat lebih baik lagi di masa yang akan datang," tuturnya.

Selain kepada media masa, BNPB juga memberkin penghargaan kepada sejumlah mitra lainnya seperti TNI, Polri, kementerian, lembaga, hingga Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Rakornas Penanggulangan Bencana 2020 itu dihadiri juga oleh Presiden Joko Widodo. Orang nomor satu di Indonesia itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas BNPB baik di pusat maupun daerah atas kerja keras dan kesigapannya selama ini dalam menyelamatkan dan meringankan beban korban bencana.(KR-MFS).

Pewarta : M Fikri Setiawan
Uploader : Naryo
COPYRIGHT © ANTARA

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)


Kategori Publikasi
Sub Kategori Prestasi