ANTARA TERIMA KUNJUNGAN SNAP PHOTOGRAPHY UNIVERSITAS GUNADARMA

Sekretaris Perusahaan Perum LKBN Antara, Iswahyuni menerima kunjungan 120 mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi Universitas Gunadarma pada Senin 16/12 di Cafe GFJA Pasar Baru Jakarta.

Iswahyuni dalam sambutannya menyampaikan berterima kasih kepada seluruh peserta atas kunjungannya ke Kantor Berita Antara dan kebetulan tempat pelaksanaannya di Museum dan Galeri Foro Jurnalistik Antara (GFJA), yang merupakan salah satu tempat bersejarah yang ada di Indonesia. Iswahyuni berharap para mahasiswa dapat mengetahui dan memahami lebih jauh peran Kantor Berita Antara yang merupakan satu-satunya Kantor Berita di Indonesia. Sementara yang mewakili dari UKM Fotografi Universitas Gunadarma, Falah Taufiqurrahman Selaku Ketua SNAP Fotografi menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan untuk berkunjung ke Antara dan berharap kedepannya ada kegiatan-kegiatan positif lainnya yang dapat diadakan kembali untuk berkunjung lagi atau belajar sesuatu yang baru lagi melalui kegiatan seperti ini.

Hadir sebagai narasumber dari Perum LKBN Antara diantaranya Hermanus Prihatna dan Fanny Octavianus sebagai redaktur foto dan sekaligus sebagai wartawan senior foto Kantor Berita Antara dengan moderator Arie Novarina, Manajer Departmen Humas dan Kemitraan.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)


Kategori Publikasi
Sub Kategori Kegiatan