ANTARA SULSEL RAIH PENGHARGAAN MEDIA TERBAIK DARI PELINDO IV

Suasana penemerimaan penghargaan media dari PT Pelindo IV Makassar pada malam penganugerahan Pelindo IV Award di Makassar, Sabtu (21/12). ANTARA Foto/HO/Humas Pelindo IV

Kantor Berita ANTARA Biro Sulawesi Selatan meraih penghargaan kategori berita daring terbaik dari PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero). Pemberian penghargaan yang berlangsung di Makassar pada Sabtu (21/12) itu merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-27 PT Pelindo IV.

Penghargaan kepada media diberikan kepada media yang sudah berkontribusi positif dan memuat berita Pelindo IV dalam kurun waktu Januari hingga Desember 2019.

"Media yang terpilih juga adalah media yang tidak memiliki kontrak kerja sama dengan PT Pelindo IV, sehingga dalam pemuatan berita lebih independen," kata Direktur Utama PT Pelindo IV Farid Padang.

Selain ANTARA Biro Sulsel, media-media yang meraih penghargaan dari Pelindo IV antara lain Sindo Makassar untuk kategori media dengan berita Pelindo IV terbanyak dan Harian Kompas pada kategori artikel terbaik. Sementara itu, kategori foto terbaik diraih oleh Harian Bisnis Indonesia, siaran TV terbaik jatuh pada TV One dan siaran radio terbaik dimenangkan oleh Smart FM.

"Kami selalu terbuka, membuka informasi bagi siapa saja yang menginginkan informasi faktual. Silahkan hubungi kami," pungkas Farid.

Acara penghargaan dari PT Pelindo IV itu dimeriahkan dengan suguhan tari tradisional khas Sulsel "pepe-pepe baineyya" oleh sanggar tari Sirajuddin Gowa dan vokal grup oleh BPP Perispindo IV.

Pewarta: Suriani Mappong

Editor: Ami/Arie/Sekretariat Perusahaan


Kategori Publikasi
Sub Kategori Prestasi