Wednesday, 23 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi PT Angkasa Pura I (Persero) : "Menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan pengelola bandar udara terbaik di Asia."

Achievements

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

Pengembangan Bandara Angkasa Pura I butuh dana sekitar Rp 6 triliun

4 September 2013

JAKARTA — Sedikitnya tiga bank persero siap menyalurkan kredit dengan nilai Rp 4 triliun hingga Rp 6 triliun kepada PT Angkasa Pura I guna pengembangan bandara yang dikelola perusahaan tersebut.

Bank yang diketahui telah menyatakan kesanggupan adalah PT Bank Mandiri Tbk, yang akan bertindak selaku lead konsorsium dengan menggandeng PT Bank Negara Indonesia Tbk dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Corporate Communication Department Head AP I Handy Heryudhitiawan mengatakan dana triliunan rupiah itu rencananya dipakai untuk investasi dan pengembangan sejumlah bandara di Indonesia yang dikelola PT Angkasa Pura I.

Sekretaris Perusahaan Muhamad Ali mengakui pihaknya akan terlibat dalam konsorsium tersebut. Namun, dia belum dapat mengungkapkan nominal angka yang akan diberikan pada PT Angkasa Pura I.

“Sampai saat ini proyek di Yogyakarta belum jalan, jadi hal itu bisa diatur dari cashflow yang ada. Apa penambahan tersebut diperlukan atau justru diperoleh seiring berjalannya watu,” ucap Handy, seperti dilansir Harian Bisnis Indonesia, Selasa 3/9). (Sumber : energitoday.com)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>