Serah Terima Jabatan Komisaris Utama dan Dir. Operasional PT AMKA

BEKASI – PT AMKA (Persero) mengadakan acara Pisah Sambut dan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Komisaris Utama dan Direktur Operasional. Bertempat di Hotel Aston Bekasi, pada Rabu tanggal 30 Oktober 2019. Serah terima jabatan dilaksanakan antara Bapak Subagyo sebagai Komisaris Utama sebelumnya dengan Bapak Indradjaja Manopol sebagai Komisaris Utama yang baru serta penyambutan Bapak Royaldi Rusman sebagai Direktur Operasional.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT AMKA (Persero) Bapak Catur Prabowo, Direktur Keuangan PT AMKA (Persero) Bapak Trisna Sutisna, Jajaran Dewan Komisaris beserta segenap Pejabat Eselon 1 dibawah Direksi, Istri-Istri Pimpinan dan seluruh Pegawai PT AMKA (Persero). Dalam kesempatan tersebut Bapak Trisna Sutisna selaku Direktur Keuangan mengucapkan terima kasih kepada Komisaris Utama sebelumnya yang telah mencurahkan tenaga, pikiran, dan waktunya untuk memajukan PT AMKA (Persero) sehingga perusahaan mampu mencapai kinerja yang cukup baik. Selanjutnya Sambutan dari Bapak Subagyo sebagai Komisaris Utama sebelumnya, Bapak Indra sebagai Komisaris Utama baru dan Direktur Operasional.

Millennials PT AMKA (Persero) juga turut berpartisipasi pada acara tersebut. Sebagian besar panitia adalah para Millennials. Millennials membuat video kenang-kenangan untuk Bapak Subagyo serta memberikan persembahan cendera mata kepada beliau. Acara yang dikemas dengan konsep indoor tersebut bukan sekedar seremonial namun bukti nyata kasih sayang sesama keluarga besar PT AMKA (Persero).


Kategori Berita