AMKA memperingati Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun

Bekasi 17 Agustus 2019
Manajemen dan Pegawai PT AMKA (Persero) menyelenggarakan upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang berlokasi di Kantor Pusat PT AMKA (Persero). Makna Logo 74 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini dibuat oleh Pemerintah adalah melambangkan empat semangat Bangsa Indonesia yaitu Sinergi, Kolaborasi, Inspirasi serta Semangat bekerja tiada henti dalam membangun negeri.

Logo terbaru HUT Republik Indonesia ke-74 tahun kali ini terdiri dari angka 7 dan 4. Bila dilihat secara seksama, di tengah-tengah angka tersebut terdapat sudut yang melambangkan kolaborasi dan visi menuju progres yang semakin lebih baik. Jika diperhatikan secara detail, angka 7 dan 4 pada logo HUT RI terbaru dari atas hingga ke bawah membentuk garis petir. Tak sekadar garis petir, di sana juga terdapat tiga filosofi yang menggambarkan gerak, kerja, dan energi.

Tema yang turut serta dituliskan dalam logo HUT RI ke-74 yakni SDM Unggul Indonesia Maju menggambarkan visi pemerintah Indonesia yang terus berusaha dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

 


Kategori Berita