AMKA di Pameran IndoBuildTech Expo 2019

Tangerang 21 Maret 2019.


Kepala Sekretariat Perusahaan PT AMKA (Persero) Bpk Brisben Rasyid menghadiri pembukaan IndoBuildTech Expo 2019 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang yang berlangsung selama 5 hari dimulai tanggal 20 Maret 2019 - 24 Maret 2019. Acara tersebut dihadiri juga oleh Menteri PUPR Bpk Basuki Hadimuljono yang telah memberikan sambutan dan testimoni mengenai BUMN Karya.

IndoBuildTech mempertemukan pembeli dan produsen yang terkemuka di industri bangunan dan interior. Selain menghadirkan produsen, sejumlah lembaga seperti asosiasi industri, Kementerian Perdagangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) juga ikut dilibatkan.

IndoBuildTech Expo 2019 menampilkan beragam produk bahan bangunan dan interior yang menggunakan teknologi terkini serta energi yang efisien. IndoBuildTech Expo 2019 diklaim sebagai pasar yang tepat untuk pemangku kepentingan pembangunan perkotaan, seperti kontraktor, profesional pabrikan, dan rencana proyek.

Selain itu, pameran ini juga menjadi sebuah dorongan untuk mempercepat pembangunan dan pertumbuhan sektor bangunan serta properti. Para peserta pameran juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis, termasuk mencari mitra usaha baru di IndoBuildTech Expo 2019.


Kategori Berita