KBUMN

Sinergi Membangun Negeri

Jumat, 25 April 2014

|Visi Kementerian BUMN “Menjadi Pembina BUMN yang Profesional untuk meningkatkan nilai BUMN” |                                          SMS Kritik & Saran tentang BUMN dan Kementerian BUMN ke 08111-188-188|                                                                                                                Hati Hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Pejabat Kementerian BUMN dalam proses pengadaan barang dan jasa. Kementerian BUMN tidak pernah meminta pungutan biaya apapun melalui surat,telepon maupun sms, dalam proses maupun pemenang pengadaan Barang dan Jasa

Menteri BUMN Ajak 25 Orang Kaya Beli Mobil Listrik

7 Agustus 2012

INILAH.COM, Jakarta – Menteri BUMN Dahlan Iskan mengajak 25 orang kaya Indonesia untuk berinvestasi terhadap mobil listrik yang saat ini sedang dikampanyekannya.

Saat ditanya 25 orang kaya tersebut, Dahlan tidak mau menyebutkan orang-orang tersebut. “Saya belum mau menyebutkannya, nanti saja lah itu,” ucap Dahlan sehabis menghadiri rapat terbatas di Kementerian Pertanian, Senin (6/8/2012).

Ia juga mengakui, 25 orang kaya tersebut diajaknya untuk membeli mobil listrik. “Saya yang menghubungi mereka, saya yang menawarkan,” katanya.

“Kelas Rp1,5 miliar sudah ada, ada 25 orang, bukan pejabat tapi orang kaya, tapi masih rahasia,” jelasnya. [hid]

Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Publikasi

+ Index