KBUMN

Sinergi Membangun Negeri

Kamis, 17 April 2014

|Visi Kementerian BUMN “Menjadi Pembina BUMN yang Profesional untuk meningkatkan nilai BUMN” |                                          SMS Kritik & Saran tentang BUMN dan Kementerian BUMN ke 08111-188-188|                                                                                                                Hati Hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Pejabat Kementerian BUMN dalam proses pengadaan barang dan jasa. Kementerian BUMN tidak pernah meminta pungutan biaya apapun melalui surat,telepon maupun sms, dalam proses maupun pemenang pengadaan Barang dan Jasa

Jasa Marga Sediakan Layanan Derek Gratis di Tol Jabotabek

1 April 2004

Bekasi, Kompas – Untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jalan tol, PT Jasa Marga kini menyediakan layanan derek gratis untuk semua jenis kendaraan bermotor yang mengalami kerusakan atau mogok di Jalan Tol Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Layanan derek gratis yang sebelumnya hanya untuk kendaraan yang mengalami kecelakaan itu dilakukan sampai bengkel terdekat atau maksimum satu kilometer dari persimpangan pertama setelah keluar gerbang tol terdekat.
Demikian dikatakan Kepala Divisi Manajemen Lalu Lintas PT Jasa Marga Sarwono Oetomo dalam acara sosialisasi pemberlakuan derek gratis ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek-Sadang di Bekasi, Rabu (31/3). Menurut dia, pelayanan derek gratis untuk Tol Jabotabek itu meliputi Tol Jakarta-Tangerang sebanyak 10 unit sejak Februari lalu, Tol Jakarta-Cikampek-Sadang sebanyak 14 unit mulai 1 April, sedangkan Tol Jakarta- Bogor-Ciawi dalam waktu dekat.
Sarwono mengimbau pengguna tol untuk melaporkan kepada PT Jasa Marga jika ada petugas derek yang meminta biaya derek sejauh masih sampai batas yang ditentukan.
Kepala Tol Jakarta-Cikampek Tito A Karim mengatakan, pelayanan derek gratis tersebut mulai diberlakukan pada Kamis ini, yakni meliputi ruas Jakarta-Cikampek dan ruas Dawuan-Sadang. Kendaraan derek resmi diberi identitas dengan tulisan “Derek Gratis Jalan Tol” di kaca depan dan logo Jasa Marga di pintu kendaraan. Ia berjanji mobil derek akan tiba di lokasi dalam waktu paling lambat 30 menit setelah dihubungi. (ELN)

Source :Bekasi

Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Publikasi

+ Index