KBUMN

Sinergi Membangun Negeri

Kamis, 24 April 2014

|Visi Kementerian BUMN “Menjadi Pembina BUMN yang Profesional untuk meningkatkan nilai BUMN” |                                          SMS Kritik & Saran tentang BUMN dan Kementerian BUMN ke 08111-188-188|                                                                                                                Hati Hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Pejabat Kementerian BUMN dalam proses pengadaan barang dan jasa. Kementerian BUMN tidak pernah meminta pungutan biaya apapun melalui surat,telepon maupun sms, dalam proses maupun pemenang pengadaan Barang dan Jasa

Karyawan Garuda demo lagi

23 April 2004

JAKARTA (Bisnis): Puluhan perwakilan dari asosiasi pilot dan karyawan PT Garuda Indonesia melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Menneg BUMN menyusul terjadinya keresahan karyawan atas ketidakjelasan nasib perusahaan yang masih dipimpin direksi demisioner.
“Kami ingin supaya pergantian direksi dipercepat karena sudah 10 bulan masa jabatannya yang habis sejak 15 Juni 2003 lalu hingga kini belum ada kepastian,” ujar Sekjen Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) Tarbiyanto.
Dia menambahkan fit and proper test terhadap para calon penggati direksi sudah selesai dilakukan dan direksi baru, sebagaimana dijanjikan oleh Menneg BUMN Bidang Logistik dan Pariwisata Ferdinan Nainggolan, akan dilantik usai Lebaran. “Akan tetapi, penggantian itu sampai sekarang masih belum jelas.”
Menurut dia, akibat direksi demisioner, semua langkah strategis menjadi tidak jelas. “Apalagi ada surat yang keluar dari Kementerian BUMN semua direksi demisioner tidak boleh mengambil langkah strategis di perusahaan.”
Asisten Deputi Menneg BUMN bidang Logistik dan Pariwisata Bonar Manurung secara terpisah mengaku pihaknya sampai saat ini dihadapkan pada kendala sulitnya mencari figur-figur pengganti direksi Garuda, meski uji kepatutan dan kelayakan telah dilakukan.
Kepala Komunikasi Perusahaan Garuda Pujobroto mengatakan jabatan direksi Garuda telah sesuai mekanisme pengelolaan suatu badan usaha yang berbentuk perseroan terbatas (BUMN)

Source :Jakarta

Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Publikasi

+ Index